Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Malang

JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran)

 JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran)
P-ISSN : 2443-1591
E-ISSN: 2460-0873
Volume 1, Nomor 1, Mei 2015
 

Pengaruh Behavior Modeling Training Terhadap Caring Guru Sekolah Dasar
Akhtim Wahyuni

Peningkatan Pengetahuan dan Keterampilan Guru   SD Muhammadiyah  4  Batu dalam Mengelola Pembelajaran ABK Melalui Lesson Study
Endang Poerwanti dkk

Pengembangan Multimedia Interaktif Untuk Pembelajaran Berbicara bagi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
Farida Yufarlina Rosita

Kemampuan Menentukan Arah Mata Angin pada Siswa Kelas I SD Muhammadiyah 4 Batu
Lilis Wahyuningrum

Implementasi  Lesson Study  untuk  Meningkatkan Pelaksanaan Pendekatan Scientific Guru IPA SMP Muhammadiyah  6 Kabupaten Malang
Lise Chamisijatin dkk

Peningkatan Kemampuan Apresiasi Peserta Didik pada Pengendalian Penyimpangan Sosial melalui Pembelajaran Model Batuk di Sekolah Menengah Pertama
Muhammad Suhudi

Penerapan Model Group Investigation Berbasis Kontekstual pada Pembelajaran Fisika di Sekolah Menengah Atas
Prayudi

Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Ular Tangga Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Dan Hasil Belajar Ips Di Sekolah Dasar
Rifki Afandi

Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Melalui Pendekatan Problem Posing di Kelas X IPA 1 SMA Negeri 9 Malang
Siti Zaenab

Sikap Guru dan Tingkat Penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kelas Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Inggris di SMA 3 dan SMK 1 Muhammadiyah Kota Batu
Sudiran


 

PEMBERITAHUAN KEPADA SELURUH PENULIS ARTIKEL JINoP (JURNAL INOVASI PEMBELAJARAN) SERVER SUDAH SELESAI DIPERBAIKI MAKA JURNAL INOVASI PEMBELAJARAN BISA DIAKSES KEMBALI DI WEB BERIKUT : http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jinop

Shared: