Membanggakan, Mahasiswa Pendidikan Biologi Raih Medali Emas Fight Kelas Under A Putri

Rabu, 10 Januari 2024 04:53 WIB   Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

 

Malang-Nurmalita Aulia, seorang mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Malang yang dijuluki sebagai “Pendekar dari Biologi” ini telah berhasil membawa pulang kemenangan gemilang dalam kejuaraan pencak silat kategori fight kelas under A putri. Prestasinya yang luar biasa ini telah membuat bangga Universitas Muhammadiyah Malang, khususnya Prodi Pendidikan Biologi.

Kejuaraan tersebut merupakan salah satu kejuaraan bergengsi di dunia pencak silat, di mana atlet-atlet terbaik dari berbagai kota berkumpul untuk bersaing satu sama lain. Dalam kategori fight kelas under A putri, Nurmalita berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa dan berhasil memenangkan setiap pertandingannya dengan skor yang fantastis. Nurmalita telah menunjukkan dominasinya sejak awal kejuaraan. Dia mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang kuat dan teknik-teknik serangan yang luar biasa.

Perjalanan untuk mengikuti kejuaraan ini bukanlah perjalanan yang mudah bagi Nurmalita. Banyak suka duka yang telah dialami oleh Nurmalita dari awal ia mengikuti organisasi pencak silat. “Saya harus bisa membagi waktu antara latihan dengan kegiatan kuliah yang tengah saya jalani. Berat rasanya apalagi tugas semakin banyak dan kompleks,” katanya. Namun, ia tetap berusaha dan konsisten. Pasalnya, ia memang sudah menekuni dalam dunia persilatan mulai dari duduk dibangku kelas tiga SD. Jadi, sayang jika dilepaskan.

Kemenangan Nurmalita Aulia telah mendapatkan pujian dan pengakuan dari seluruh komunitas pencak silat. Dia telah membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, siapa pun dapat mencapai impian mereka. Prestasinya juga merupakan inspirasi bagi para atlet muda untuk terus berlatih dan berjuang untuk meraih kesuksesan dalam bidang mereka masing-masing.

Universitas Muhammadiyah Malang juga merasa sangat bangga dengan prestasi Nurmalita. Pihak Universitas Muhammadiyah Malang memberikan banyak apresiasi pada Nurmalita dan memberikan dorongan untuk terus menyalurkan bakat yang ia punya. Pihak kampus berharap agar pencapaian Nurmalita dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk berprestasi dan mengharumkan nama universitas.

Kemenangan Nurmalita Aulia dalam kejuaraan pencak silat kategori fight kelas under A putri telah menandai langkah besar bagi atlet muda ini. Diharapkan bahwa dia akan terus berprestasi dan meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Semoga prestasinya dapat membanggakan Indonesia dan menginspirasi generasi muda untuk menggapai impian mereka. (*sny)

Shared: